Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/29/2009 09:24:00 PM

Dibahas 3 Hari, DPRD Gowa sahkan APBD 2010

Diposkan oleh tuGOWA

ngguminasa, Tribun - Hanya dengan membahas kurang lebih tiga hari, siang dan malam, DPRD Kabupaten Gowa akhirnya menetapkan rancangan nota keuangan dan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2010 menjadi APBD 2010, Senin (28/12).
Sebelumnya, pembahasan RAPBD 2010 cukup alot. namun, pada akhirnya pembahasan yang kadang berlangsung hingga dini hari menyetujui dan menetapkan APBD Gowa 2010 sebesar Rp 650 miliar.
Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo saat menjawab pemandangan akhir fraksi-fraksi DPRD Gowa kemarin mengatakan, pendapat dan kritik dari anggota dewan akan menjadi referensi bagi pemerintah dalam membangun daerah ini.
Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas nasehat dan petunjuk, agar anggaran tersebut dijaga baik-baik. Ini artinya apa, bahwa ada pesan bahwa dana rakyat harus dibelanjakan sebagaimana mestinya.
Ketua Bappeda Gowa Baharuddin Mangka menjelaskan, penetapan tersebut sesungguhnya memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang akan dilakukan Pemkab Gowa satu tahun ke depan. Bagaimana tidak, baru kali ini pembahasan RAPBD dilakukan hingga tengah malam 03:00 wita, dengan pertanyaan yang cukup tajam dari sejumlah anggota dewan.
Bahkan mereka tak segan-segan mengajukan pertanyaan yang kritis dari para anggota dewan. ''Saya melihat bahwa pembahasan kali ini cukup dinamis,'' jelas Baharuddin.
Sementara itu, dalam pandangan gabungan komisi pihak RSUD yang sebelumnya PAD cuma Rp 9 miliar, naik menjadi Rp 16 miliar. Sedangkan Holding Company Gowa Mandiri dari Rp 1,5 miliar naik menjadi Rp 3 miliar.(ute)


0 komentar: