Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/07/2010 10:13:00 PM

110 Pejabat Gowa Dimutasi

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Sebanyak 110 pejabat Pemkab Gowa mulai dari eselon IV, III dan II dimutasi, Selasa (5/1) di baruga Krg Galesong Pemkab.
Dari ratusan pejabat yang dimutasi, dua diantaranya dari eselon 2 yakni H Majid Basolle yang didefenitifkan sebagai Sekretaris DPRD Gowa. Sebelumnya, Majid menjabat staf ahli Pemkab. Pejabat lainnya adalah, Andi Taufan Oddang yang kini menjabat staf ahli. Jabatan terdahulunya adalah Kabag Pengendalian Administrasi Pembangunan (PAP
Pelantikan pejabat dipimpin Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu didampingi Asisten I, Usman Tate dan Asisten III, H Abbas Alauddin. Job Andi Taufan di Bagian PAP diisi Muh Idil yang semula dari staf Bappeda Gowa. 107 orang lainnya dari eselon 4 meliputi lurah, seklur, kaur, kasi serta kasubid.
Razak mengimbau, para pejabat lebih memprioritaskan tugas dan menjalankan akses pelayanan prima kepada masyarakat.
Muh Risal Peter, salah satu pejabat yang dilantik sebagai pejabat Lantas Dinas Perhubungan Kominfo mengatakan, amanah yang dibebankan kepadanya akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Hal utama yang diagendakannya, kata Rizal, yakni mengatur dan menertibkan pedagang tumpah yang ada di poros Pallangga sehingga arus lalu lintas dapat berjalan lancar. (sar)



0 komentar: