Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/30/2010 09:17:00 AM

1.500 CJH KBIH Syekh Yusuf Kembali Manasik

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Sejak menjadi daftar tunggu hingga 2009 lalu, sebanyak 1.500 calon jamaah haji (CJH) yang dibina Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Syekh Yusuf Kab. Gowa, kembali akan mengikuti manasik untuk musim haji tahun 2010 ini.
Hingga tahun ini, seperti dikatakan Ketua KBIH Syekh Yusuf Gowa, H Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre, Rabu (27/1) kemarin, jamaah bimbingan yang dibinanya terus saja bertambah. Sementara yang diberangkatkan berdasarkan pengumuman Depag sangat terbatas. Setiap tahun kuota dari Depag hanya di bawah 400 orang. ‘’Tahun 2008, KBIH saya memberangkatkan 330 orang sedang tahun 2009 turun lagi jadi 302 orang. Itu sudah termasuk ONH plus.
Untuk tahun haji 2010 ini, menurut Dg Sanre, pihaknya belum tahu pasti berapa kuota yang akan dijatahkan pemerintah untuk KBIHnya. Namun Imam Besar Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa ini memperkirakan jamaah binaannya yang akan keluar nomor porsinya kemungkinan berkisar 140-an orang. ‘’Itu pun belum pasti karena masih menunggu pengumuman dari Depag,’’ ucap Dg Sanre seraya mengatakan KBIHnya kembali akan membuka manasik untuk jamaahnya mulai Minggu (7/2) pukul 09.00 Wita di Masjid Agung. Dikatakannya, pertemuan (manasik) ini akan digelarnya selama 24 kali selama kurun Pebruari hingga Nopember tahun ini. (Sar)


0 komentar: