Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/14/2010 06:43:00 AM

200 Warga Terjebak Luapan Air Sungai Rakikang

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Sebanyak 200 warga Desa Tamalatea, Kec. ParangloE yang sedang berada di pasar Lebong, Desa Lonjoboko, Kec. ParangloE, Rabu (13/1) pukul 10.00 Wita kemarin, terjebak tidak bisa kembali ke kampungnya.
Pasalnya air sungai Rakikang di dekat pasar tersebut, meluap hingga setinggi satu meter. Karenanya, warga yang bermukim di seberang sungai Jeneberang ini terpaksa tidak bisa kembali ke rumah mereka dan hanya menunggu air sungai surut kembali
Kondisi luapan air sungai ini langsung dipantau Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu kemarin. Diakui wabup, sungai Rakikang ini memang setiap musim hujan selalu meluap. Kendati begitu, warga tetap diimbau untuk selalu hati-hati jika meluap guna menjaga-jaga kemungkinan yang bisa membuat rumah warga di sekitar sungai terendam.(Sar)




0 komentar: