Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/26/2010 07:08:00 AM

Aklamasi, Tenri Olle Diminta Maju di Pilkada

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Telah diprediksi sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Tenri Ole Yasin Limpo terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk periode kedua lima tahun ke depan.
Seluruh peserta Musyawarah Daerah (Musda) VIII Partai Golkar Gowa yang disampaikan 21 pemilik suara menyatakan dukungan penuh kepada anggota DPRD Sulsel itu. Musda yang berlangsung di Gedung Haji Bate Sungguminasa dibuka oleh Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Senin (25/1).
Dalam pemandangan umum 18 pimpinan kecamatan, organisasi mendirikan (Soksi, MKGR, dan Kosgoro), organisasi sayap (AMPG dan KPPG), dan organisasi didirikan (AMPI, MDI, Satkar Ulama, HWK, dan AL Hidayah), sebagian berharap Tenri Olle maju di Pilkada Gowa.
"Kami berharap Ibu Tenri Olle maju sebagai calon Bupati Gowa di pilkada tahun ini," jelas salah seorang kader yang minta namanya tidak dituliskan, kemarin.

Tunggu Survei
Pada pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati di partai beringin ini beberapa waktu lalu, Tenri Olle termasuk salah satu yang mengambil dan mengembalikan formulir. Tenri Olle akan bersaing dengan adiknya yang juga Bupati incumbent Gowa Ichsan Yasin Limpo.
Sedangkan bakal calon wakil bupati yang mendaftar di partai ini sebanyak enam orang, masing-masing Edi Kosasih Parawansa (pejabat Pemkot Makassar), Nur Fadhilah Mappaselleng (Ketua Depnakertrans DPP PPP Pusat), Hairil Muin (Kadistamben Gowa), Hasan Hasyim (Kepala Bakesbang Gowa), Abd Rauf Kr Kio (Kepala BPMPD Gowa), dan Abd Razak Badjidu (Wakil Bupati Gowa).
Menanggapi keinginan kader partai tersebut, Tenri Olle, beberapa waktu lalu, mengaku dirinya siap maju jika memang diinginkan oleh masyarakat dan melalui mekanisme partai.
"Semua kita kembalikan kepada mekanisme partai. Kita tetap mengikuti tahapan pilkada seperti yang telah ditetapkan oleh pengurus pusat dan pengurus daerah Partai Golkar. Kalau partai dan hasil survei menginginkan saya maju, maka saya akan menerima amanah tersebut," ungkap mantan mantan Ketua DPRD Gowa ini.(ute)




0 komentar: