Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/20/2010 06:34:00 PM

Angin Kencang Rusak 13 Rumah di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA


Sungguminasa, Tribun - Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda sebagian wilayah Kabupaten Gowa, Selasa (19/1). Sedikitnya 13 rumah dilaporkan rusak di Kompleks Hasanuddin, Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu
Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian terjadi sekitar pukul 12.30 wita. Umumnya atap rumah terangkat dan satu rumah tertimpa pohon mangga.
"Setelah salat duhur saya bersantai bersama keluarga. Tiba-tiba hujan deras dan angin kencang mengangkat seluruh atap rumah," ungkap Nurmala Dewi yang rumahnya ikut menjadi korban angin kencang tersebut.
Ia mengaku pasrah dengan kejadian itu dan sementara menumpang di rumah tetangga karena rumahnya rusak berat tertimpa pohon mangga. Nurmala belum bisa memperkirakan kerugian yang dialaminya.
Nurmila, warga yang atap rumahnya diporak-porandakan angin kencang juga mengaku kejadian berlangsung tiba-tiba dan cepat. Ia kaget karena saat kejadian sedang mengajar. Kemudian terperanjat melihat rumahnya yang sudah diporak-porandakan angin kencang.
Sore kemarin, aparat pemerintah setempat sementara melakukan pendataan. Belum ada jumlah pasti rumah yang rusak. Namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kejadian Lain
Pekan lalu, angin puting beliung juga menghantam dua rumah di Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju. Sebanyak dua unit rumah diterbangkan angin hingga 20 meter dari lokasinya. Satu rumah hancur rata dengan tanah dengan kerugian seluruhnya sekitar Rp 65 juta.
Laporan kerusakan akibat angin kencang juga memporak-porandakan sedikitnya lima rumah di Dusun Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Sabtu (16/1) lalu.
Beberapa rumah atap seng beserta rangkanya terangkat sejauh beberapa meter. Rumah tersebut masing-masing milik Dg Tarang, Dg Manye, Dg Tata, Dg Mene, dan Dg Nuju.
Sementara di Kecamatan Parangloe, Sungai Balang Malino meluap dan mengakibatkan sedikitnya 15 keluarga terpaksa diungsikan karena rumahnya terancam. Mereka rata-rata tinggal di bantaran sungai.(ute)



0 komentar: