Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/28/2010 06:52:00 AM

Dirazia, Geng Motor Rusak Mobil Polisi

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Razia balapan liar kembali digelar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa dio Jl Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Selasa (26/1) sore. Namun, razia kali mendapat perlawanan dari geng motor yang kerap meresahkan warga sekitar.
Aksi brutal dipertontonkan kelompok anak muda penyuka balapan liar itu. Satu unit mobil polisi yang melakukan operasi penertiban balapan liar menjadi korban batu yang dilemparkan kelompok geng motor tersebut.
Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (27/1), kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Saat melakukan operasi, sekelompok pengendara motor langsung melempari mobil polisi yang sedang terparkir tersebut.
Akibatnya, kaca depan dan lampu rotator mobil dengan nomor polisi XIV 114-294 tersebut pecah.Usai melempari mobil polisi dengan batu, kelompok geng motor itu langsung melarikan diri.
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Gowa AKP Wahyu yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Wahyu menduga, aksi brutal itu dilakukan oleh sekelompok geng motor yang kerap melakukan aksi balapan liar di jalan itu.
"Memang di lokasi itu banyak geng motor yang sering menggelar aksi balapan liar, makanya kami sering melakukan razia dijalan itu," jelas Wahyu.
Lebih lanjut, Wahyu mengatakan, sampai saat ini pelaku pelemparan mobil polisi itu masih dalam pengejaran polisi. Dia mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut. Selain itu pihaknya juga akan terus memantau aksi balapan liar yang kerap terjadi di wilayahnya.(ute)




0 komentar: