Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/09/2010 07:29:00 AM

Dishubkominfo tanyakan Hasil Survei KPK-ICW

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Hasil survei KPK-ICW terhadap kinerja lembaga pemerintahan yang menelorkan 15 SKPD se Indonesia terburuk kinerja pelayan publiknya, membuat Bupati Gowa, H Ichsan YL 'menegur' 3 SKPD di Gowa yang masuk dalam daftar tersebut. Yakni Dinas Perhubungan Kominfo, RSU Syekh Yusuf dan Dinas Kependudukan Capil.
Terkait penilaian terburuk itu, ketiga SKPD membantah berkinerja buruk.
Seperti dilontarkan pihak Dinas Perhubungan Kominfo melalui Kabid Kominfo, H Zainuddin Kaiyum, Jumat (8/1). Zainuddin mengatakan pelayanan di Dishubkominfo sangat bagus karena yang dilayani hanya trayek dan KIR mobil dengan pelayanan maksimal lima menit jadi. Apalagi PAD sudah di atas 100 persen. ''Bahkan kinerja di tahun 2009 juga berjalan baik seperti pengawasan lalulintas dan angkutan,'' jelas Zainuddin terkesan meragukan hasil survei kinerja tersebut. (Sar)


0 komentar: