Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/26/2010 06:40:00 AM

FKPPI Bantu Korban Angin Kencang

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Sekitar 11 rumah warga di Kompleks Kodam Pandang-pandang, Kel. Kalegowa, Kec. Somba Opu kini merana akibat terjangan angin kencang yang memporanda Rabu (20/1), melahirkan keprihatinan sejumlah kalangan sekitar.
Salah satunya adalah FKPPI 1902 Kab. Gowa. Sekitar puluhan anggota FKPPI Gowa dipimpin ketuanya Andi Sura Suaib melakukan kunjungan ke kompleks tersebut, Minggu (24/1) siang dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai.
Bantuan ini, kata Andi Sura Suaib yang juga Camat Tombolo Pao tersebut, merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian keluarga besar putra-putri purnawirawan TNI. Bantuan tersebut, diserahkan Ketua FKPPI Rayon Hasanuddin, Azis Arifin kepada Lurah Kalegowa, H Sadar Asdar disaksikan Ketua PC dan pengurus FKPPI Gowa.
‘’Bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi sebagai bagian dari masyarakat dan sebagai organisasi yang senantiasa mendukung program pemerintah khususnya Pemkab Gowa yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat yang telah ternikmati saat ini. Bantuan ini dari teman-teman serta masyarakat yang pengumpulannya dilakukan oleh adik-adik di Rayon Hasanuddin,” ungkap Andi Sura Suaib. (Sar)



0 komentar: