Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/12/2010 06:42:00 AM

FKPPI Tanam 250 Pohon

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Guna menyukseskan program go green Sulsel dan program mewujudkan Gowa yang asri dan sehat lingkungan, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) 1902 Gowa melakukan penanaman pohon sebanyak 250 pohon jenis variatif di antaranya bibit mangga dari 1.000 pohon yang ditargetkan.
Gerakan tanam pohon yang diikuti ratusan kader FKPPI baik kabupaten maupun kecamatan dilakukan Minggu (10/1) di kawasan BTN Ana Gowa, Kec. Pallangga
Ketua PC FKPPI 1902 Gowa, Andi Sura Suaib mengatakan, penanaman pohon ini merupakan wujud kepedulian kader FKPPI terhadap program daerah yang memang patut dilakukan oleh generasi muda. ‘’Insya Allah tiga tahun ke depan, pohon yang kita tanam ini bisa kita nikmati hasilnya bersama,’’ tutur Andi Sura berharap Gowa hijau turut diimplementasikan seluruh masyarakat di Gowa.
Selain program penghijauan, FKPPI juga kata Andi Sura gencar mendukung sejumlah program Bupati Gowa, H Ichsan YL yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Gowa yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, perbaikan infrastruktur, peningkatan produksi pertanian, bantuan dana kegiatan keagamaan, bantuan operasional ke TKA/TPA serta perbaikan sarana ibadah. (Sar)






0 komentar: