Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/25/2010 07:46:00 AM

Ichsan versus Maddusila di Demokrat

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo untuk sementara mengungguli bakal calon bupati Andi Maddusila A Idjo dalam memperebutkan dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Gowa yang dijadwalkan 23 Juni mendatang.
Dalam rapat pleno yang berlangsung di sekretariat DPC Partai Demokrat Gowa, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Jumat (22/1) sore, Ichsan mendapat dukungan 15 suara dari 19 suara DPAC dan DPC diperebutkan. Sedangkan Maddusila hanya didukung satu suara.
Sementara dua suara abstain dan satu suara tidak hadir karena pengurus DPAC tidak datang. Suara diperebutkan masing-masing dari 18 DPAC dan satu suara DPC. Voting dilakukan secara terbuka.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Gowa Muh Kasim Sila mengatakan, dalam pleno juga dipilih calon wakil bupati yang mendaftar. Masing-masing Abd Razak Badjidu (Wakil Bupati Gowa) 13 suara, Hairil Muin (kadistamben) tiga suara, Jamaluddin Rustam (kader Demokrat) satu suara, satu suara abstain, dan satu tidak hadir.
"Satu calon wakil Abd Jabbar Hijaz tidak mendapat suara dalam pleno. Sedangkan dua cawabup yang ambil formulir dan tidak mengembalikan formulir, yakni adalah Kepala Badan Litbang Hasan Hasyim dan Abd Rauf Kr Kio," jelas anggota DPRD Gowa ini.
Sebelumnya, Maddusila saat mendaftar di Koalisi Bersama mengaku optimistis mendapat dukungan Demokrat. Maddusila mengaku sudah bertemu dengan pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Syamsul Mappareppa.
"Pak Syamsul Mappareppa meminta saya mendaftar melalui partainya. Alhamdulillah Demokrat menerima saya dengan baik," ungkap Maddusila saat itu.
Uji Kelayakan
Hasil pleno itu, kata anggota DPRD Gowa ini, akan disampaikan ke DPD untuk selanjutnya dilakukan fit and propert test bagi calon oleh Tiem 9. Fit and proper test dijadwalkan 30 Januari mendatang.
Hasil Tiem 9 nanti yang akan disampaikan ke DPP untuk diterbitkan rekomendasi. Rekomendasi nanti dikhususkan bagi calon bupati. Sedangkan bagi calon wakil diserahkan sepenuhnya kepada calon bupati untuk menentukan pasangannya.
Kasim menegaskan, pleno cabup-cawabup Demokat berlangsung dengan sangat demokratis, tanpa adanya paksaan untuk dan oleh siapapun.
"Itu semua murni dan tulus dari suara seluruh DPAC Demokrat Se-Kab.Gowa. Dari awal hingga selesai pleno disaksikan langsung oleh Korda II DPD PD SulSel Hasman Usman yang juga salah seorang anggota Tiem 9 P.Demokrat," tegas Kasim.(ute)

Hasil pleno Demokrat Gowa
* Calon bupati: Ichsan Yasin Limpo 15 suara, A Maddusila A Idjo satu suara, abstain dua suara, dan satu tidak hadir
* Calon wakil bupati: Razak Badjidu (Wakil Bupati Gowa) 13 suara, Hairil Muin (kadistamben) tiga suara, Jamaluddin Rustam (kader Demokrat) satu suara, satu suara abstain, dan satu tidak hadir

Pidris-Ravy Bantah Bubar

BAKAL calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Gowa melalui jalur independen, Ahmad Pidris Zain-Ravy Rasyid, terus melakukan sosialisasi meski sudah mendatangi 18 kecamatan di daerah ini.
Meningkatnya aktivitas sosialisasi inipun menjadi jawaban atas munculnya isu bubar kedua figur sebelum menuju gerbang pendaftaran di KPU Februari mendatang.
Beberapa bulan terakhir, Ravy dikabarkan menarik diri dari paket tersebut. Namun hal itu dibantah keras adik kandung Ryaas Rasyid ini. "Saya tidak pernah mundur dari komitmen berpaket dengan Pak Pidris pada pilkada ini kendati rumpun keluarga saya banyak yang tak tidak mendukung langkah saya ini," kata Ravy di hadapan masyarakat Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, saat sosialisasinya bersama Pidris, pekan lalu.
"Yang saya butuh adalah dukungan masyarakat bukan dukungan keluarga semata. Apapun yang terjadi saya akan tetap mendampingi Pak Pidris,'' tambah Ravi.
Hal sama ditegaskan Ravy maupun Pidris pada sosialisasinya di Cambaya, Kecamatan Pallangga, sehari sebelumnya. Dengan adanya pencerahan terhadap komitmen melangkah terus ke ajang Pilkada itu, baik Ravy terlebih Pidris makin gencar menjumpai masyarakat.(ute)



0 komentar: