Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/05/2010 07:04:00 AM

Kabupaten GOWA Gencar Promosi Wisata

Diposkan oleh tuGOWA

MENGEMBANGKAN dunia wisata selalu menjadi buah pikirannya setiap hari. Berbagai inovasi terus dipikirkan untuk membantu mewujudkan cita-cita Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo mengembangkan wisata budaya dana sejarah di Butta Bersejarah ini.
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa Andi Rimba Alam Pangerang mengaku terus melakukan promosi obyek-obyek wisata yang ada di daerah ini. Selain mengenalkan, promosi itu juga akan menambah pundi-pundi PAD dinas yang dikelolanya.
Salah satu yang berhasil dikembangkan adalah wisata outbond di kawasan hutan pinus, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, sekitar 60 kilometer selatan kota Sungguminasa. Tempat-tempat wisata di Malino terus dikembangkan dan dipecantik.
"Sekarang kita sementara mempercantik wisata sejarah kawasan Istana Balla Lompoa. Renovasi halaman sudah hampir rampung dan sebentar lagi Balla Lompoa akan diangkat setinggi sekitar tiga meter untuk menambah wibawanya," jelas Rimba di ruang kerjanya, kemarin.(ute)


0 komentar: