Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/15/2010 07:18:00 AM

Puting Beliung Hantam Kabupaten Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA ---- Bencana putting beliung kembali menghantam Kabupaten Gowa. Kai ini, bencana tersebut terjadi di kawasan desa Tana karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Rabu 13 Januari.
Informasi yang dihimpun Fajar dari kantor kecamatan setempat menyebutkan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wita. Dua rumah warga yang menjadi korban puting beliung tersebut diketahui adalah rumah milik Lukman dan rumah milik Daeng Kulle. Kedua rumah semi permanen tersebut dikabarkan rata dengan tanah akibat sapuan putting beliung tersebut.
Camat Manuju, Marzuki Darusman Kamis, 14 Januari kemarin membenarkan kejadian tersebut. Marzuki mengatakan, kedua kepala keluarga yang tertimpa bencana tersebut saat in sudah di ungsikan kerumah keluarganya, yang berada tidak jauh dari lokasi bencana. Sementara, sampai saat ini, warga setempat masih mengumpulkan puing-puing material rumah korban.
“Bahan bangunannya kita kumpulkan dulu, nanti setelah musim hujan baru kita bangun kembali rumahnya,” kata Marzuki.
Marzuki menambahkan, tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Sementara pihak kecamatan yang telah melakukan inventerisasi kerugian menyebutkan, total kerugian kedua rumah tersebut mencapai Rp 65 Juta.
Marzuki juga mengatakan, saat iin pihak kecamatan juga telah melaporkan secra tertulis bencana tersebut ke posko bantuan yang telah didirikan oleh pemerintah kabupaten Gowa. Sedangkan, bantuan materil dari Pemerintah setempat sampai sekarang belum disalurkan. Dia juga mengatakan, hampir smua wilayah di kecamatan Manuju adalah wilayah yangrawan bencana. Oleh karena itu, semua desa di kecamatan tersebut memiliki posko bencana.
“Semua desa ada posko bencananya, diharapkan posko itu dapat melaporkan jika bencana didaerahnya masing-masing,” jelas Marzuki.(eka)



0 komentar: