Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/30/2010 09:40:00 AM

5 Remaja Diduga Keracunan Soto Banjar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sedikitnya lima orang remaja dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Sungguminasa, Kamis (28/1) sekitar pukul 22.00 wita. Kelimanya diduga keracunan usai menyantap soto banjar pada acara syukuran wisuda di Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu.
Kelimanya masing-masing Rahmi, Fajar, Isnaeni, Risma, dan Jumma. Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika mereka menyantap hidangan di salah satu rumah warga tidak jauh dari gedung SMPN 1 Bontomarannu.
Warga tersebut menggelar syukuran karena anaknya diwisuda sarjana. Kelimanya yang masih satu keluarga itu hadir dan menyantap makanan yang disediakan.
Nurlia, ibu Rahmi mengatakan, setelah menyantap makanan yang disajikan, anaknya maupun keempat remaja lainnya tiba-tiba mual dan sakit perut. Diperkirakannya sakit mereka itu disebabkan usai makan soto banjar.
"Awalnya dikasi minum air kelapa tapi karena muntah dan tidak berhenti kami bawa ke rumah sakit," ungkap Nurlia kepada wartawan di RSUD Syekh Yusuf, kemarin.
Terpisah, Humas RSUD Syekh Yusuf Muh Taslim mengatakan, kelima remaja itu sudah akan dipulangkan karena kondisinya sudah membaik.
"Mereka memang sempat dirawat di UGD (unit gawat darurat) karena keracunan makanan. Tapi setelah mendapatkan pertolongan intensif, mereka pun pulih dan sudah pulang ke rumah masing-masing,'' kata Taslim.(ute)



0 komentar: