Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/28/2010 06:49:00 AM

Mappareppa Bantah Tetapkan Ichsan YL

Diposkan oleh tuGOWA

SEMENTARAitu, Plt Ketua DPD Demokrat Sulsel Syamsul Mappareppa membantah telah menetapkan Ichsan Yasin Limpo sebagai calon bupati usungan di Pilkada Gowa 2010.
Pernyataan Syamsul Mappareppa ini merupakan bantahan atas hasil Rapat Pleno Diperluas DPC Demokrat Gowa yang merekomendasikan calon bupati incumbent Ichsan Yasin Limpo. Bagi Syamsul, penetapan atau rekomendasi calon bupati tidak diatur sama sekali dalam rapat pleno diperluas di tingkat DPC. Semua ditangani Tim Sembilan Pilkada Demokrat yang telah dibentuk, baik dari unsur DPC, DPD,maupun DPP.
“Bukan dia (DPC) yang memutuskan. Semua ada mekanismenya. Buat apa dibuka pendaftaran kalau mau seperti itu.Jadi,belum direkomendasikan atau ditetapkan karena fit and proper test masih berlangsung,” ungkapnya yang juga koordinator tim pemenangan SBY-Boediono di Sulsel, saat Pilpres 2009,kemarin. Selain Mappareppa, Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Bajeng Gowa Abd Haris Nursalam juga tidak menerima keputusan DPC yang menetapkan Ichsan sebagai usungan.

Bagi dia,rapat pleno diperluas tersebut sifatnya dadakan karena tidak pernah dijadwalkan sama sekali. “Kami mempertanyakan, kenapa Kasim (Sekretaris DPC Gowa) menggiring rapat konsolidasi tersebut sebagai rapat pleno menetapkan Ichsan.Padahal,dia kan anggota tim sembilan juga dan prosesnya masih berlangsung di DPD.Jadi, kami sangat menyesalkan sikapnya karena tidak independen lagi,”tuturnya. (arif saleh)


0 komentar: