Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/18/2010 08:13:00 AM

Pemkab Serahkan DP4 ke KPU

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menyerahkan data potensi penduduk pemilih pemilu (DP4) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, akhir pekan lalu. DP4 itu diterima langsung Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar.
Penyerahan yang dirangkai dengan gerakan pencanangan sukses pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Gedung Wanita Sungguminasa. Turut menyaksikan muspipda dan beberapa pejabat Pemkab Gowa, anggota KPU dan PPK se-Kabupaten Gowa.
DP4 ini seperti dijelaskan Hirsan akan menjadi dasar KPU dalam menyusun data pemilih dan Januari ini akan diserahkan ke KPPS sebagai data pemilih sementara.
"DP4 ini kemudian dipakai sebagai dasar bagi PPDP (petugas pemuktahiran data pemilih) di tingkat RW yang jumlahnya sebanyak 986 orang di 18 kecamatan. Yang jelas dalam aturannya nanti per TPS itu hanya 600 pemilih,'' terang Hirsan didampingi Ketua Divisi Sosialisasi dan Pengembangan SDM, Syarifuddin Kulle.
Ditambahkan Syarifuddin Kulle, saat ini Gowa akan mempergunakan 986 TPS. Jumlah ini merupakan hasil penguranngan TPS di Gowa saat Pilpres yang jumlahnya 1.111 unit.
Pengurangan TPS ini dilakukan sekaitan perampingan anggaran pilkada yang tahun ini telah ditetapkan pemkab melalui pengesahan DPRD sebesar Rp 10,3 miliar untuk dua putaran.(ute)



0 komentar: