Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/08/2010 06:39:00 AM

Pemohon SIM membeludak 100 per Hari

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pemohon SIM (surat izin mengemudi) pada unit Regident Satlantas Polresta Gowa sejak Desember 2009 lalu terus meningkat. Bahkan per harinya mencapai 100 pemohon dari kondisi normal 60 pemohon per harinya.
Seperti dikatakan Kanit Regident, Iptu Budi Susilo, Kamis (7/1) kemarin, mulai Desember hingga Januari 2010 ini, pemohon terus meningkat. Pemohon bukan hanya dari kalangan masyarakat umum, tapi juga aparat serta kalangan profesi lainnya termasuk wartawan.©Dikatakan, Budi, jika dirinya menganalisa meningkatnya pemohon SIM ini disebabkan takut dengan aturan, sehingga masyarakat ramai-ramai melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara tersebut.
Sementara itu, suasana penginputan data hingga di bagian pemotretan, tampak jubelan pemohon di antara petugas SIM yang sibuk melayani. Seperti Dikatakan Aiptu Napa dibagian Bendahara Penerimaan, antrean pemohon menunggu giliran cukup banyak. ''Sebagai petugas kami siap melayani pemohon dengan baik tanpa mempersulit mereka. Jika berkasnya lengkap, maka langsung dipanggil untuk pemotretan dan kartu SIMnya dalam waktu beberapa menit tercetak dan siap ambil,'' jelas Napa. (Sar)




0 komentar: