Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/19/2010 09:09:00 AM

Penghuni Panti Tewas Terseret Arus Sungai

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Nasib naas menimpa Hafsah, 87. Nenek penghuni panti jompo Wredatama, Samaya, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu ditemukan tewas terseret arus anak Sungai Jeneberang, Minggu (17/1)
Informasi dari tempat kejadian perkara menyebutkan, kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 05.00 dini hari. Saat itu, Hafsah baru saja usai mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat subuh.
Saat hendak menuju masjid, nenek tersebut tiba-tiba tergelincir di anak sungai Jeneberang yang melintas disekitar lokasi panti tersebut. Masyarakat yang melakukan pencarian akhirnya menemukan jenazah Hafsah di pesisir anak sungai Jeneberang, tidak jauh dari lokasi hafsah
tergelincir. Jenazah tersebut ditemukan sekira pukul 08.00 pagi hari.
Kasat Reskrim Polresta Gowa, AKP Wahyu yang dikonfirmasi, Senin (18/1), membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut resmi kecelakaan. Dari jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ada juga satpam yang melihat dia tergelincir," jelas Wahyu.(ute)



0 komentar: