Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/25/2010 07:45:00 AM

Peserta UN 14.591 Siswa

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gowa melansir jumlah peserta Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Gowa tahun ini yang mencapai 14.591 orang. Jumlah tersebut tersebar di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Gowa, Idris Faisal, mengatakan, selain siswa yang akan mengikuti ujian tersebut, peserta UN yang tidak lulus pada tahun ajaran 2007/2008 dan 2008/2009 juga masih dapat mengikuti ujian tahun ini. Syaratnya, siswa yang tidak lulus itu masih terdaftar sebagai peserta UN.
"Sepanjang siswa tersebut masih tercatat sebagai peserta UN maka mereka bisa kembali ikut," jelas Idris, Minggu, 24 Januari. Idris mengatakan, UN dilaksanakan 22-23 Maret untuk SMA/sederajat. Sedangkan untuk SMP/sederajat, 29 Maret-1 April.
Dia menegaskan, UN bukanlah satu-satunya penentu kelulusan siswa. Beberapa mata pelajaran lain yang merupakan program sekolah juga ikut menentukan kelulusan siswa. Mata pelajaran yang dimaksud adalah mata pelajaran akhlak mulia, pendidikan jasmani dan rohani termasuk olahraga serta seni budaya. (eka


0 komentar: