Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/26/2010 07:04:00 AM

Pidris-Ravy Klaim Belum Punya Lawan

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Ahmad Pidris Zain-Ravy Rasyid mengklaim belum memiliki lawan jelas untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati Gowa pada Pilkada Gowa 2010.Sebab, selama ini kandidat lain belum melakukan deklarasi dan diusung partai.
Klaim yang sangat percaya diri itu terlontar setelah Pidris-Ravy merasa telah mengantongi dukungan masyarakat di 114 desa/kelurahan di 18 kecamatan.Pidris-Ravy mengklaim mengantongi 4% dari setengah jumlah penduduk Gowa atau 200% kuota syarat untuk pasangan calon yang maju lewat jalur independen. “Saya melihat calon rival kami belum jelas, baik kesediaan diri (deklarasi) maupun pasangannya. Begitu juga partai pengusung masih pada tataran wacana dan perang baliho,” kata Pidris kepada wartawan di Mario Cafe, Sungguminasa, kemarin.
Menurut dia,hampir seluruh bakal cabup selain Pidris,seperti Andi Maddusila,H Ichsan Yasin Limpo,H Abd Latif Hafid, H Andi Mappaturung, hingga kini belum mendeklarasikan kesiapannya 100% untuk maju di Pilkada Gowa 2010. Sampai saat ini dukungan KTP sudah mendekati 40.000 dukungan berdasarkan hasil verifikasi internal tim secara ketat.Itu pun timnya telah menyortir dukungan fanatik yang tidak memiliki fotokopi KTP atau KK. (herni amir)




0 komentar: