Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/21/2010 08:01:00 AM

Poros Batangkaluku-Tamarunang Parah

Diposkan oleh tuGOWA

Poros Batangkaluku-Tamarunang Parah
-Amir Uskara: Harus Ada Saluran Air
GOWA, BKM-- Warga sepanjang poros Malino Raya mulai mengeluh dengan kondisi jalanan tepatnya di Kel. Batangkaluku-Kel. Tamarunang, Kec. Somba Opu. Di wilayah ini sepanjang 100 meter sudah mulai menimbulkan kemacetan akibat kerusakan jalan yang mulai parah.
Kubangan-kubangan jalan tepat di depan sebuah kantor perusahaan pertaksian itu sudah rusak sejak aktivitas pencucian taksi setempat makin marak sebelum musim penghujan.
Halim Dg Tompo, warga Tamarunang yang setiap hari melintas di poros itu mengatakan, kerusakan jalan makin parah lantaran taksi-taksi itu dicuci di pinggir jalan setiap pagi sekitar pukul 07.00-08.00 Wita. Air limbahnya mengalir membuat genangan di badan jalan karena tidak adanya saluran air di kawasan tersebut.
‘’Memang yang harus didesak pembangunan di area itu yakni saluran air, karena bagaimanapun bagusnya kondisi jalan kalau saluran tidak ada maka akan mempercepat usia kerusakan jalan itu sendiri,’’ terang mantan wakil ketua DPRD Gowa ini. (Sar)


0 komentar: