Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/26/2010 07:05:00 AM

Poros Malino Makin Parah

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA -- Kondisi jalan di poros Malino, Kabupaten Gowa, kini benar-benar memprihatinkan. Di musim hujan saat ini sejumlah titik semakin parah.

Sesuai pantauan Fajar, jalan poros Malino yang mengalami kerusakan antara lain di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, kilometer 25 Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, serta kilometer 45 sampai kilometer 52 Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe.
Ketua Lintas Pemuda Kecamatan Parangloe, Usman Abunaim, mengatakan, pemerintah seharusnya memerhatikan akses jalan provinsi tersebut. Menurut dia, jalan yang rusak parah itu terjadi karena beberapa lokasi di jalan tersebut tidak memiliki drainase. Aliran drainase itu meluap dan merusak aspal jalan. Belum lagi kendaraan berat yang melintas di jalan itu juga semakin menambah rusak jalan tersebut.

"Sebaiknya ada drainase dan pembuangan air di Sepanjang Poros Malino agar menyerap air supaya tidak tergenang di permukaan aspal," ujar Usman, Senin, 25 Januari.

Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan, Dinas Bina Marga Provinsi Sulsel, Yusuf Genda, membenarkan kerusakan jalan di poros Malino. Dia mengaku telah mengusulkan jalan itu untuk diperbaiki tahun ini.

Termasuk pembuatan drainase di jalan itu. Dia juga menambahkan, usulan perbaikan jalan poros malino untuk tahun ini sepanjang enam kilometer yang tersebar di sejumlah titik di jalan tersebut.
"Kami akan koordinasikan dengan Pemkab Gowa untuk pelaksanaan perbaikannya. Sedangkan rancangan perbaikan sudah kita usulkan," jelasnya. (eka)



0 komentar: