Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/27/2010 10:28:00 AM

PWI bantu Peningkatan Mutu Pendidikan

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA -- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel siap bekerja sama dengan Pemkab Gowa terkait upaya membantu peningkatan mutu pendidikan di daerah berjuluk Butta Bersejarah itu. Kerja sama tersebut berupa lomba karya tulis jurnalistik tentang potensi pendidikan di Kabupaten Gowa.
"PWI mencoba memprogramkan kerja sama dengan bagian Humas Pemkab Gowa untuk memperkenalkan potensi pendidikan di Kabupaten Gowa melalui karya tulis jurnalistik," jelas Ketua PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh, saat bertemu Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, di ruang kerja bupati, Selasa, 26 Januari.
Zulkifli mengatakan, program kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkenalkan program pendidikan gratis yang telah dijalankan Pemkab Gowa. Dari lomba tersebut masyarakat dapat mengetahui tentang program pendidikan gratis.

Menurut Zulkifli, hasil karya tulis ilmiah itu akan dibukukan pengurus PWI dan selanjutnya disebarkan secara nasional. Dengan begitu, program andalan Kabupaten Gowa itu dapat lebih dikenal banyak orang. "Tujuan kami untuk menggali potensi pendidikan," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Zulkifli mengundang Ichsan menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) X di Palembang, Sumsel, 4 Februari. Pada even silaturahmi antarwartawan se-Indonesia itu, PWI Sulsel menargetkan merebut juara umum.
Ichsan menyambut baik rencana kerja sama tersebut. Dia mengatakan, Pemkab Gowa telah menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut. Dia meminta kegiatan itu dilaksanakan Maret mendatang.
Ichsan juga menyambut baik rencana PWI membuat data base wartawan. Dari data base itu, kata dia, Humas Pemkab Gowa dapat meminimalisasi munculnya wartawan gadungan di wilayahnya.




0 komentar: