Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/11/2010 07:42:00 AM

RAPI Dukung Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Menjelang Pilkada di Gowa Juni ini, dukungan kepada Bupati incumbent Ichsan Yasin Limpo terus mengalir. Para pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Sulsel dan 02 Gowa juga menyatakan dukungannya kepada Ichsan.
"Sudah menjadi keharusan bahwa pengurus RAPI dan keluarganya dapat memberikan dukungan penuh kepada Ichsan Yasin Limpo," jelas Ketua RAPI Sulsel Rivai Mannangkasi di sela-sela pelantikan dan pengukuhan pengurus RAPI 02 Gowa di Sungguminasa, Minggu (10/1).
Dukungan kepada Bupati Ichsan, menurut Rivai, karena dua bersaudara Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulsel) dan Ichsan Yasin Limpo , telah mmberikan andil yang cukup besar akan keberadaan RAPI di daerah ini.
Karena itu, katanya, wajar kalau organisasi ini memberikan dukungan penuh kepada adik Gubernur Sulsel ini. "Saya kira para pengurus RAPI perlu memberitahukan keluarga dan teman-temannya untuk mendukung Pak Ichsan,'' tegasnya.
Barometer yang dipakai oleh organisasi RAPI, kata Rivai, karena apa yang dilakukan Ichsan selama ini dalam membangun Butta Bersejarah cukup berhasil. Karena itu, wajar kalau RAPI memberikan dukungan penuh kepada mantan anggota DPRD Sulsel tersebut.
Ajakan Rivai ini, langsung diamini Ketua RAPI 02 Gowa, Lasa Siruwa, bahwa semua elemen dan para pengurus RAPI 02 Gowa, akan berada di barisan paling depan untuk menyukseskan Ichsan kembali menduduki jabatan untuk kedua kalinya.(ute)




0 komentar: