Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/11/2010 07:37:00 AM

Roti Bakar Seterika ala Kapolresta Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

MENJADI senior memang menyenangkan. Setidaknya pengalaman ini dirasakan Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa AKBP Rudi Hananto saat menjadi taruna di kepolisian tahun 1989 lalu.
Lelaki kelahiran Yogyakarta menceritakan perilakunya saat menjadi taruna. Ia mengaku banyak mendapat manfaat, seperti tata krama dalam bersikap, tata krama saat berada di meja makan, dan tata krama memperlakukan perempuan saat makan bersama.
"Selama jadi taruna kita diajari makan tanpa mengejar sendok tapi sendok yang cari mulut kita. Kalau melanggar senior yang berada di belakang akan mengetok kepala kita," ungkap Rudi.
Cerita lainnya setelah jadi senior, makan roti selai jadi suka-suka. "Roti yang sudah diolesi margarin dan selai dipress pakai seterika sehingga seperti roti bakar. Enak dan nikmatnya jadi taruna senior," jelas Rudi
Ayah tiga putra ini juga mengaku bangga menjadi anak petani yang bisa masuk kepolisian. Di kampung halamannya, Akabri itu dinilai hanya sekolah bagi anak-anak jenderal dan orang kaya saja.(ute)


0 komentar: