Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/02/2010 07:00:00 AM

Dewan Panggil Dinkes Soal Yankestis

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Komisi IV DPRD kabupaten Gowa akan segera meminta klarifikasi Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait dugaan tersendatnya dana pelayanan kesehatan gratis (Yankestis) sejumlah puskesmas di Kabupaten Gowa. "Dalam waktu dekat ini pasti kita panggil," tegas Ketua Komisi IV DPRD Gowa, Muhammad Kasim, Selasa, 1 Februari.
Hanya saja, sebelum pemanggilan, Komisi IV DPRD Gowa akan rapat internal pekan ini untuk menentukan jadwal pemanggilan. Kasim mengaku banyak hal yang hendak diklarifikasi ke Dinkes terkait hasil reses Komisi IV DPRD Gowa pekan lalu. Termasuk jumlah tenaga dokter yang tidak berimbang di beberapa Puskesmas.
Kebetulan, Dinkes memang memiliki jadwal rapat kerja pekan ini dengan komisi IV. Pada kesempatan itu, dewan juga akan mempertanyakan dugaan tersendatnya dana Yankestis tersebut.

Sebelumnya, komisi IV DPRD Gowa menemukan dana yankestis tersendat sejak November 2009 di beberapa puskesmas, saat menggelar reses ke puskesmas. Tiga puskesmas yang mengaku belum menerima dana yankestis itu adalah Puskesmas Lauwa Kecamatan Biringbulu, Puskesmas Bajeng, Kecamatan Bajengdan Puskesmas Pattalassang. (eka)


0 komentar: