Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/03/2010 10:38:00 AM

Disambar Petir, Jaringan Online KTP Rusak

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Gara-gara petir menyambar instalasi komputerisasi yang dimiliki pemerintah Kec. Somba Opu dan Pallangga, akibatnya pencetakan KTP (kartu tanda penduduk) menggunakan sistem online pun rusak.
Kerusakan itu mulai terjadi Minggu (31/1) malam lalu ketika hujan turun dengan derasnya. Karenanya, ratusan permohonan KTP di dua kecamatan tersebut, tertunda sehari yakni pelayanan Senin (1/2) lalu.
Tertundanya pelayanan KTP selama sehari itu dibenarkan Kadis Kependudukan dan Capil Gowa, H Suwandi Mahendra, Selasa (2/2). Didampingi Kabid Kependudukan, Abd Muis, Suwandi mengatakan, jaringan online dua kecamatan itu langsung hangus terbakar oleh sambaran petir. Akibatnya, pelayanan KTP di kecamatan tersebut, macet. Pencetakan KTP tertunda. ''Tapi itu hanya pada data baru (pemohon baru) lantaran data tersebut, tidak bisa terakses, sedang untuk data pemohon lama tidak masalah,'' kata H Suwandi Mahendra.
Kendati begitu pihaknya tetap eksis memproduksi KTP. Khusus Januari hingga 1 Pebruari 2010 kemarin, kata Suwandi, tercatat 200 KTP dicetak demikian juga KK tercetak 250 lembar. ''Yah pegal juga ini tangan tandatangani berkas apalagi untuk kartu keluarga (KK). Yang saya jaga cuma fisik sehingga saya selalu sempatkan olahraga biar sebentar. Kalau pikiran kalut, meski hanya untuk tandatangan pasti akan berpengaruh juga pada tarikan tandatangan,'' kata Suwandi. (Sar)


0 komentar: