Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/12/2009 12:02:00 AM

Anggota Airut Polda Sulsel Tewas

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Anggota Airut Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Bripda Hendra, setelah ditikam di Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Gowa, Minggu (11/1) sekitar pukul 18.20 wita.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Sungguminasa namun jiwanya tidak tertolong. Belum diketahui pasti identitas pelaku, tapi polisi telah melakukan perburuan berdasarkan keterangan beberapa saksi mata.

Kepala Polresta Gowa AKBP Rudi Hananto didampingi Kasat Reskrim Polresta Gowa AKP Agus Salim mengungkapkan, kejadian bermula saat motor korban dan motor pelaku sempat bersenggolan di sekitar Stadion Kalegowa.

Akibat senggolan tersebut, pelaku mengamuk dan mengumpat. Sekitar 400 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), korban berhenti dan bertanya kepada pelaku terhadap ucapannya tersebut. Namun, pelaku langsung melakukan penikaman.

"Korban sempat menangkis dengan tangan kiri dan berlari. Naun, sekitar 50 meter dari markas Polsek Pallangga, korban terjatuh," ungkapnya, tadi malam.

Pelaku yang melakukan pengejaran melihat korban terjatuh langsung menikam beberapa kali. Korban sempat lari ke Polsek Pallangga namun dalam keadaan sekarat dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh anggota polsek.

Korban mengalami enam luka tusukan. Sebanyak dua kali tusukan di tangan kiri, dua di pinggang kiri, satu luka tusuk di ketiak kiri, dan satu tusukan di perut kiri.

"Pelaku dalam lidik dan pengejaran. Pelaku melakukan penusukan menggunakan sangkur berdasarkan keterangan saksi Diana (20) dan Darma (10). Namun identitas pelaku baik fisik dan kendaraan pelaku tidak diketahui oleh saksi," jelasnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout