Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/22/2009 10:43:00 PM

Kerusakan Jalan Poros Malino Mulai Parah

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Belum setahun mengalami perbaikan, jalan poros Malino mulai mengalami kerusakan. Hujan deras yang melanda daerah ini sebulan terakhir telah membuat kubangan di sejumlah titik di jalan menuju kota wisata berhawa sejuk, Malino, itu.

Kerusakan jalan cukup parah terlihat di Lingkungan Romanglompoa, Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Lingkungan Buttadidi, Kelurahan Mawang, Lingkungan Panggentungan, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, dan beberapa ruas di Kecamatan Parangloe.

Bahkan kondisi rusak terdapat pula pada jalanan hotmix dan beton yang dikerja akhir 2008 lalu. Beberapa jalan beton terlihat retak yang diduga karena kualitas campuran kurang bagus. Poros Malino ini merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi.

Sementara itu, kubangan yang terbentuk di jalan mulai menelan korban. Anggota DPRD Gowa, Nasaruddin, kemarin mengatakan, sebuah mobil sempat terjerambat dalam kubangan besar di dekat pabrik pengemasan air mineral di Kecamatan Bontomarannu.

"Mobil itu kesulitan naik karena kubangan cukup dalam. Kubangan tersebut sangat berbahaya, apalagi jika dilalui sepeda motor dan pada malam hari karena kondisi gelap," jelasnya.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap pemerintah cepat mengambil langkah penanganan darurat. "Minimal dilakukan penimbunan dululah biar tidak membahayakan pengguna jalan," pinta Nasaruddin.

Beberapa waktu lalu, Kepala Sub UPTD Jalan Jembatan Gowa-Makassar, Abd Makmur Rahim, yang dikonfirmasi wartawan saat dikonfirmasi via ponsel, Selasa (13/1) kemarin membenarkan kondisi jalan yang mulai rusak.

Namun, katanya, saat ini sulit dilakukan perbaikan karena curah hujan masih cukup tinggi. ''Jika perbaikan dilakukan sekarang, maka hanya buang-buang anggaran,'' jelasnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout