Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/23/2009 09:55:00 PM

Poros Malino Dianggarkan Kembali

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKMonline -- Poros Malino Raya yang kini kembali keropos tahun ini dianggarkan pada anggaran 2009 guna perbaikan. Hal itu dibenarkan Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu S.Sos saat ditemui di sela memantau aktivitas pekerja bangunan kantor Pemkab Gowa, Jumat (23/1).

Dikatakan Wabup, pihaknya memang sudah melihat sendiri kondisi poros Malino. Dari kota Sungguminasa hingga kota Malino di Kec. Tinggimoncong diperkirakan 10 titik jalan yang rusak.

"Saya sudah lihat dan memang parah. Poros ini memang akan dibetonisasi. Tahun ini dianggarkan kembali hanya saja dikerja bertahap," jelas Wabup.

Terkait kerusakan jalan tersebut, menurut Wabup tidak dipungkiri salah satu penyebabnya adalah aktivitas truk tambang.

Karena itu, Pemkab telah berencana akan membuka akses khusus untuk jalur truk tambang itu melalui poros Macanda' yang tembus langsung di Jl Herstasning Baru, Makassar.

"Kita juga sulit menghentikan aktivitas truk ini karena jika itu dilakukan maka pembangunan di Makassar dan sekitarnya akan terhambat. Makanya kita cari solusi terbaik saja dengan mencarikan jalur untuk truk tambang ini agar tidak masuk ke dalam kota kabupaten," kata Wabup. (saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout