Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/23/2009 09:58:00 PM

Desa Terpencil Gowa Segera Nikmati Listrik

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Desa terpencil Gowa yang terletak di wilayah Kec. Tombolopao dan Tinggimoncong dalam waktu dekat akan terakses jaringan listrik tenaga air.

Hal itu dipastikan terwujud setelah Pemkab Sinjai membuka kerjasama dengan investor dari Norwegia yang akan membangun PLTA di perbatasan Gowa- Sinjai tepatnya di Desa Tabbingjai (Gowa)- Kel. Tassiliu (Sinjai Barat).

Kamis (22/1) lalu, lokasi bakal mega proyek listrik berdaya ekitar 10 MW itu telah ditinjau Dubes Norwegia, Eviens S Homme didampingi Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu, aparat Pemkab Sinjai serta investor PT Sulawesi Mini Hydro Power.

Dilibatkannya Pemkab Gowa dalam kerjasama ini, menurut Wabup Gowa, karena Gowa menjadi penyedia sumber air untuk PLTA itu nanti. Sementara proyek yang akan ditangani pihak PLN ini, dialokasi di Sinjai karena Sinjai merupakan daerah terujung yang tersuplay jaringan antara lain dari Bakaru.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout