Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/23/2009 10:14:00 PM

1 Februari, Gowa Sehat Gratis

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKMonline -- Sukses menerapkan program pendidikan gratis, Pemerintah Kab. Gowa kembali akan menerapkan program yang sangat membantu meringankan beban masyarakat miskin, yakni kesehatan gratis.

Program ini mulai dicanangkan Pemkab 1 Februari 2009. Rencana ini sudah matang dengan diawali ekspose bagi dua leading sektor, masing-masing Dinas Kesehatan dan RSU Syekh Yusuf.

Terkait program sehat gratis ini yang polanya sama dengan pendidikan gratis yakni pembiayaannya disubsidi pemerintah kabupaten melalui APBD 2009, masyarakat Kab. Gowa tampak antusias menantinya.

Pihak RSU Syekh Yusuf seperti dikatakan Direkturnya, dr H Muhammad Rizal MM, di kantornya, sudah mempersiapkan diri menanti program yang tentunya akan mengakses tingkat pelayanan yang lebih baik lagi.

"Sarana prasarana kami sudah siap seiring meningkatnya status rumah sakit ini dari tipe C menjadi B. Status ini merupakan yang pertama di Berlakukan untuk daerah/kabupaten di Sulsel selain RSU Labuang Baji Makassar. Hanya saja efektif pemberlakuannya menunggu pencanangan dari pemerintah kabupaten," jelas dr H Muhammad Rizal.

Dikatakannya, naiknya status RSU ini ke tipe B tentu akan berdampak pula kepada peran dan status bagi Puskesmas yang sudah bisa melayani rawat inap. (saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout