Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/23/2009 10:16:00 PM

Telat, Siswa Dipukul

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO)-Gara-gara terlambat, Muh Rustam, siswa kelas 3 IPS 1 SMA Muhammadiah harus menerima bogem mentah tepat di mata sebelah kiri.

Akibatnya, mata Rustam mengalami bengkak berwarna biru lebam serta terdapatnya darah menggumpal pada selaput mata. "Tidak hanya pukulan, saya juga sempat ditendang,"ungkap Rustan saat ditemui di kelasnya kemarin.

Dia menuturkan, kejadiaan naas tersebut terjadi kamis (22/1) sekitar pukul 7.30 wita. Saat itu dirinya bersama 10 orang siswa lainnya dinyatakan terlambat. Menurut aturan sekolah, setiap siswa terlambat sebelum masuk kelas harus diproses lebih dahulu oleh pihak sekolah.

Sayangnya, aturan itu hanya diterapkan pada dirinya saja. Sedang 10 siswa lainnya langsung dimasukkan. Karena kesal, Rustam lalu menendang pagar sekolah. "Cuma saya dikasi begitu tidak dikasi masuk ditutupi pagar. Apa masalahnya ka. Yang lain tidak kena sanksi apapun,"tukasnya.

Akibatnya, Lukman yang sehari-hari bekerja sebagai bujang sekolah langsung mengejar Rustam. Kemudian memukul mata kiri dilanjutkan dengan menendang.

Setelah diperlkukan demikian, Rustam pun pulang ke rumahnya. Ditemani kerabat, dia melaporkan hal ini ke Polresta Gowa hari itu juga. Adapun nomor laporan polisinya: lp/54/1/2009/spk-resta tanggal 22 Januari.

"Sekarang kalau mau masuk sekolah, saya lihat-lihat dulu. Kalau tidak ada Lukman baru saya masuk. Kalau ada dia, jangan sampai saya dipukul lagi. Apalagi Lukman tidak dikenakan sanksi apapun dari sekolah,"tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Sirajuddin mengatakan, jika kejadian ini bukan insiden pemukulan sepihak, tapi adu pukul diantara keduanya.

Bengkaknya mata Rustam lanjut Sirajuddin, karena waktu Rustam memukul, Lukman menangkis dan saat bersamaan tangkisan itu mengenai mata Rustam.

"Cerita ini baru saya ketahui dari Lukman. Karena sampai detik ini, saya belum pernah lihat Rustam di kelasnya. Yang jelas kita akan selesikan secara kekeluargaan,"pungkasnya.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout