Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/17/2009 10:49:00 PM

Caleg Perempuan Berpeluang Wakili Tiap DP

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Optimisme calon anggota legislatif (caleg) untuk duduk di parlemen di Kabupaten Gowa cukup tinggi. Target lembaga yang melatih caleg perempuan minimal setiap daerah pemilihan (DP) terwakili.

Hal tersebut mengemuka dalam temu konstituen caleg perempuan pemilu legislatif 2009 di Gedung Wanita Sungguminasa, Selasa (17/2). Kegiatan ini dilaksanakan Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) dan The Asian Foundation (TAF).

Temu konstituen menghadirkan empat caleg perempuan, yakni Rismawati dari Partai Golkar, Haslinda Arifin dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hasniati Hayat dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), dan Hasnia dati Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tampil sebagai moderator mantan Ketua KPU Gowa Marhumah Madjid.

Koordinator pelaksana, Muh Hatta, mengatakan, kegiatan ini dilaksanaka untuk mendorong perempuan bisa duduk di parlemen dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap caleg perempuan.

“Caleg tersebut memberikan penjelasan kepada peserta kegiatan tentang alas an mereka menjadi caleg, persiapan untuk memuluskan langkah menuju parlemen, dan apa saja yang akan dilakukan jika terpilih nanti,” jelasnya.

Kegiatan ini menghadirkan peserta dari kalangan pemilih pemula dan stake holder organisasi perempuan di daerah ini. Intinya, masyarakat dan caleg akan disinergikan agar keterwakilan perempuan di parlemen sekitar 30 persen bisa terwujud di Butta Bersejarah ini.

Saat ini, ungkap Hatta, optimisme mendudukkan caleg perempuan yang didorong sejumlah lembaga cukup besar. Konstituen untuk calag perempuan di semua wilayah lah mencapai sekitar 3.000 orang.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: