Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/02/2009 09:19:00 PM

Target PBB Gowa Naik 20,76 Persen

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pemerintah Kabupaten Gowa untuk tahun 2009 ini menargetkan pendapatan asli daerah sebesar Rp 5,253 miliar lebih. Jumlah ini lebih besar sekitar Rp 903,093 juta dari target PAD tahun 2008 atau meningkat sebesar 20,76 persen.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Gowa, Haruna Rahim, di sela-sela acara penyerahan surat pemberitahuan pajak terutang (SPPT) kepada 18 camat di Baruga Karaeng Pattinggalloang, Senin (2/3).

Penyerahan SPPT dilakukan Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu. Turut hadir Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng, M Junaidi, dan sejumlah pejabat setempat.

Haruna mengungkapkan, sejak tahun 2005 Gowa mampu menyumbang penerimaan PBB dan PAD di atas 100 persen. hal tersebut berjalan selama empat tahun berturut-turut sejak Ichsan menjabat bupati.

Razak mengatakan, pencapaian target ini tidak terlepas dari partisipasi dan kerja keras aparat pemkab termasuk camat, lurah, kepala desa, kolektor, dan pembantu kolektor sebagai ujung tombak yang berhadapan langsung dengan masyarakat (wajib pajak).

Ditekankan Wabup, dari keberhasilan menyandingkan PBB-PAD selama empat tahun berturut-turut, dan jika sisa dua tahun lagi keberhasilan ini dapat dipertahankan, maka akan wujudkan Gowa sebagai kabupaten pajak dan bangunan di Sulsel.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: