Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/30/2008 09:28:00 PM

Berkas CPNS Gowa Dikirim ke BKN

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Berkas calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Gowa yang lulus seleksi formasi penerimaan tahun 2008 rencananya dikirim ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Rabu(31/12) hari ini.

Selasa (30/12) kemarin, hari terakhir pelaporan dan pemasukan berkas. Puluhan CPNS yang lulus membanjiri kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gowa yang berada di kawasan kantor bupati.

Beberapa tempat fotokopi dan rental komputer juga terlihat dibanjiri CPNS yang lulus seleksi baru-baru ini. Sejumlah pelamar bahkan menulis beberapa pernyataan di kantor BKD. Ada yang memanfaatkan taman, ada juga yang melantai di lorong jalan dekat kantor BKD.

"Besok (hari ini), kita rencana antar berkas CPNS itu ke BKN. Semua yang dinyatakan lulus, berjumlah 332 orang telah melapor," jelas Kepala Bidang Perencanaan BKD Gowa, Andi Rivai, yang ditemui di sela-sela penerimaan berkas CPNS, kemarin.

Menurutnya, kuota kabupaten Gowa tahun 2008 sebanyak 343 orang. Namun, sebanyak 11 formasi tidak terisi karena tidak ada pendaftarnya. Formasi itu masing-masing guru sosial budaya untuk SMP dan SMA, guru teknik disain grafika untuk SMK, dan anastesi untuk tenaga kesehatan.

Beberapa waktu lalu, Kepala BKD Gowa Muliaty Hamka mengaku pihaknya sudah menyurat ke Menpan untuk mengganti formasi lowong pelamar tersebut, sejak 10 Desember lalu agar diganti formasi lain.

Muliaty menambahkan untuk formasi lowong itu diminta diganti dengan formasi lain. Untuk tenaga guru SMP, SMA dan SMK diusulkan diganti jadi tenaga guru kelas SD. Untuk tenaga Anastesi diusul diganti formasi tenaga perawat (D3 keperawatan).(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: