Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/30/2008 09:32:00 PM

Poros Malino 3 Jam Tertutup Longsor

Diposting oleh tuGOWA

GOWA-- Hujan yang turun deras sejak siang hingga sore, Senin (29/12), mengakibatkan longsor di wilayah Dusun Galesong, Desa Lonjoboko, Kec. ParangloE. Longsor tanah dan bebatuan itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wita dan menimbun poros Jl Malino Raya.

Praktis jalur transportasi di wilayah tersebut terputus hingga pukul 21.00 wita. Longsor yang tidak sampai menelan korban jiwa ini terjadi tepat di Km 54 dan menutup jalanan sepanjang 50 meter.


Kendati sempat membuat bingung para pengguna jalan selama kurang lebih tiga jam tertimbun, namun kondisi itu menurut Camat ParangloE, HM Saleh Saud Kr Tompo SSos kepada BKM, Selasa (30/12) mengatakan, kondisi itu tidak lama terjadi lantaran pemerintah kecamatan cepat tanggap melakukan pembersihan bersama warga setempat dengan menggunakan alat berat milik usaha kecamatan.

"Meski begitu kami, tetap berharap pemerintah provinsi melalui Praswil Sulsel segera melakukan antisipasi selanjutnya karena ditakutkan longsor susulan bisa lebih besar. Kami juga warning masyarakat agar berhati-hati setiap saat selama musim hujan ini," kata Saleh Saud seraya mengatakan apalagi saat ini kondisi sungai Balang Malino di kampung Lebong sebagai titik paling rawan banjir dan kawasan longsor sudah menunjukkan gejala ke arah itu.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: