Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/17/2008 10:58:00 PM

Putri Jenderal Ahmad Yani ke Gowa

Diposting oleh tuGOWA


Sungguminasa - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Peduli Rakyat Nasional (DPP PPRN) Ameliyah Ahmad Yani yang juga putri Pahlawan Revolusi Jenderal TNI Anumerta Ahmad Yani mengunjungi Kabupaten Gowa, Rabu (17/12).

Bersama rombongan, Ameliyah disambut secara tradisional oleh pengurus PPRN Kabupaten Gowa yang dinakhodai MH Hamzah Karaeng Gajang. Penyambutan yang di luar dugaan rombongan PPRN itu membuat Ameliyah terharu melihat penyambutan tersebut.

Memasuki gerbang perbatasan Makassar-Gowa, Ameliyah disambut dengan karangan bunga pengurus PPRN GOwa. Rombongan selanjutnya disambut pasukan berkuda dan diarak hingga Istana Tamalate, Kawasan Balla Lompoa Sungguminasa. Puluhan kendaraan motor dan mobil mengiringi rombongan. Arak-arakan sempat memacetkan jalan hingga rombongan tiba di Istana Tamalate.

Di Istana Tamalate, rombongan disambut taulolonna (gadis) Gowa yang berpakaian adat mulai dari gerbang istana hingga tangga. Sebelum naik ke tangga Istana Tamalate, Ameliyah disambut Aru (Sumpah setia).

Sebelum acara dimulai, rombongan dan ratusan kader serta simpatisan disuguhi atraksi gandrang bulo, Gendang Kesenian Lontara Bersatu. Atraksi alunan bunyi gendang dipadu dengan, pui-pui (suling), gong, dan kecapi cukup memukau.

Ameliyah yang berada di atas panggung juga memilih berdiri untuk menyaksikan atraksi rampak gendang tersebut. Kehadiran Ameliyah dan rombongan ke Gowa ini untuk mengikuti Temu Kader Pemenangan Pemilu 2009. Turut hadir sejumlah pimpinan PPRN dari kabupaten tetangga.

Ketua PPRN Gowa MH Hamzah Karaeng Gajang dalam sambutannya mengatakan, jumlah anggota PPRN sesuai yang tercatat memegang kartu tanda anggota sekitar 3.000 orang. Caleg PPRN di Gowa sekitar 37 orang.(tuGOWA crew/ute, erni, romi)

0 komentar: