Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/11/2009 09:31:00 PM

Caleg PKS Tewas Ditabrak Truk Sayur

Diposting oleh tuGOWA

Makassar, Tribun - Caleg PKS di Kabupaten Gowa berkurang satu. Seorang caleg dari daerah pemilihan enam (Tombolo Pao, Tinggimoncong, dan Parigi) bernama Muhammad Ishak, akhir pekan lalu, tewas dalam sebuah kecelakaan di Gowa.

Dengan meninggalnya Muhammad Ishak, jumlah caleg PKS di dapil enam berkuarng satu orang menjadi tiga orang saja.

Menurut keterangan dari pengurus DPD PKS Gowa, Hidayat, almarhum meninggal ketika akan menghadiri silaturrahmi tokoh silat di perbatasan Parangloe-Tinggimoncong.

"Mungkin karena kelelahan, almarhum tidak bisa mnghindari tabrakan dengan truk sayur dari arah tikungan tajam," kata Hidayat.

Hidayat memang terlihat sangat lelah kala itu. Ia hampir tiga kali bolak-balik Sungguminasa- Tinggimoncong untuk mengambil atribut partai.

Pihak keluarga sempat shock dengan kecelakaan ini, terutama istri korban. Pasalnya, mereka adalah pengantin baru yang menikah 10 bulan lalu.(rex/tribun-timur.com)

0 komentar: