Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/11/2009 09:28:00 PM

Lagi, TKI Gowa ke Malaysia

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali memberangkatkan 92 orang calon tenaga kerja Indonesia (TKI) ke Sarawak, Malaysia. Ini merupakan pemberangkatan keempat dari periode perekrutan TKI tahun 2008.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Mei 2008 telah diberangkatkan 101 orang TKI ke Malaysia. Kemudian 132 orang pada bulan Oktober dan 180 orang pada 12 Desember 2008 lalu.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Disnakertrans) Kabupaten Gowa Suwandi Mahendra mengatakan, TKI tersebut akan dikirim ke Serawak Timur. Mereka akan dipekerjakan pada kebun kelapa sawit milik Syarikat Usaha Sempadan Sdn BHD dan Tamor SDN BHD Sarawak, Malaysia timur.

"Dengan tambahan ini, maka total tenaga kerja yang telah diberangkatkan menjadi 542 orang. Tenaga kerja tersebut direkrut tahun 2008 lalu dan telah dibekali sejumlah pengetahuan dan keterampilan," jelasnya usai pelepasan TKI di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu (10/1).

Seperti sebelumnya, pemberangkatan TKI ini melalui PT Arwana Citra Lestari Cabang Parepare. Melalui Pelabuhan Parepare, Tki tersebut menuju Pelabuhan Embarkasi Nunukan terus ke Tawaotabah transit di Kota Kinabalu dan selanjutnya ke Bandara MIRI Malaysia.

Sementara itu, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan, dengan total jumlah 542 orang telah diberangkatkan, maka Gowa telah memberikan kontribusi tenaga kerja sebanyak 25 persen dari target 2.000 tenaga kerja Sulsel ke luar negeri.

Ichsan berpesan TKI tersebut menjaga nama daerah Gowa, Sulsel, dan Indonesia. Selalu menjaga komunikasi antara sesama orang Gowa dan Indonesia secara umum serta tidak berperilaku konsumtif di negara orang.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout