Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/13/2009 10:41:00 PM

Ichsan Jadi Sopir Sekjen Depdagri

Diposting oleh tuGOWA

KENDATIPUN sifatnya kunjungan pribadi, namun kehadiran Sekretaris Jenderal Departemen dalam Negeri (Depdagri), Diah Anggreni, di Kabupaten Gowa tetap menjadi perhatian pemerintah setempat.

"Ibu Diah ingin nyekar (ziarah makam) ke kuburan dua pahlawan nasional, Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf', yang letaknya di Kelurahan Katangka," ungkap Sekretaris Kabupaten Gowa M Yusuf Sommeng yang mendampingi Bupati Ichsan Yasin Limpo menjemput orang nomor dua di depdagri itu, Senin (12/1) sore lalu.

Tampak pejabat pemkab antara lain, Kepala Dinas Pariwisata A Rimba Alam Pangeran, Kepala Bagian Keuangan Alwi Beddu, Kepala Bagian Umum Taufiq Mursad, KepalaBagian Keagamaan Syamsuddin, Kepala Kantor Infokom Zainuddin Kaiyum, dan Direktur HCGM Wakito.

Sekitar pukul 17.20, Sekjen Depdagri dengan mengendarai Kijang Innova tanpa pengawalan tiba di makam Sultan Hasanuddin. ''Maaf terlambat datang, banyak teman-teman mengundang saya untuk silaturrahmi,'' ungkapnya polos kepada Bupati Ichsan yang menjemout di pintu masuk makam pahlawan nasional itu.

Ibu Diah dengan kemeja putih motiv batik dan celana panjang abu-abu tanpa kosmetik tampil bersahaja laiknya bukan pejabat negara. Mantan Direktur STPDN ini langsung nyekar dengan kembang ke makam Raja Gowa ke XIV untuk selanjutnya menuju makam Syekh Yusuf Tuanta Salamaka yang hanya berjarak sekitar satu kilometer.

Di pelataran parkir makam raja-raja Gowa itu, Bupati Gowa tidak langsung menuju DD 1 B. Ia langsung menuju kendaraan Ibu Sekjen yang sudah duduk di depan.

"Saya jadi sopir ibu Sekjen sekarang," pinta Ichsan yang disambut "matur-nuwun" (terima kasih) oleh Sekjen murah senyum itu.

Di makam pahlawan di negara yakni Indonedia dan Afrika Selatan itu, Diah kelihatan khusuk berdoa bersama Bupati Ichsan.

Menurut Kepala Kantor Infokom Zainuddin, kalau pejabat pusat itu sudah lama ingin ziarah di kedua makam tersebut. Namun karena faktor kesibukan maka ini ada waktu luang dimanfaatkan untuk nyekar.

Diah Anggraeni hadir di Makassar serangkaian dengan acara peresmian IPDN regional Makassar di kampus Jl Cenderawasih, Makassar, Senin lalu.(arifuddin@fajar.co.id, arif.saeni@gmail.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout