Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/16/2009 11:47:00 PM

Ichsan Warning Antisipasi Bencana

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Musim hujan yang memasuki curah meninggi di bulan Januari hingga Februari mendatang, membuat Pemda Gowa mewaspadai terjadinya bencana alam. Terlebih karena awal Januari ini beberapa peristiwa saluran air bobol dan sungai meluap terjadi.

Karena kondisi tersebut, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo mengeluarkan warning kepada masyarakat Butta Bersejarah untuk bersama-sama melakukan tindakan preventif, mengantisipasi segala macam bencana alam yang kemungkinan terjadi.

"Sikap waspada ini perlu dilakukan, sebab menurut prediksi, curah hujan, akhir minggu keempat Januari hingga Februari lebih tinggi dari bulan Februari 2008 lalu," kata Ichsan, dalam jumpa pers di rumah jabatannya, Jumat, 16 Januari.

Pemda sendiri dalam mengantisipasi bencana, kata Ichsan, telah membuka posko penanggulangan bencana, pada titik-titik daerah dataran tinggi yang dianggap rawan.

"Kita juga telah instruksikan pada camat untuk antisipasi, khusus area rawan di sekitar kaki gunung Bawakaraeng ke bawah, yang rawan banjir, longsor, angin dan hujan, telah kita instruksikan pada masyarakat untuk mengambil langkah menempati rumah masyarakat yang dianggap wilayah lebih aman," papar Ichsan menambahkan.

Adapun daerah-daerah yang dianggap rawan kata Ichsan, adalah Kecamatan Parigi, Tinggimoncong, Biringbulu, Manuju, Parangloe, dan Tombolopau. Untuk seluruh masyarakat di daerah tersebut, Ichsan menghimbau, masyarakat harus ambil fungsi membantu pemerintah, dengan jalan selalu berkoordinasi dengan camat, lurah atau kepala desa untuk memilih tempat yang aman.(mimi/fajar.co.id)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout