Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/21/2009 11:08:00 PM

Rem Blong, Truk Seruduk Ruko

Diposting oleh tuGOWA

Ibu Menyusui Tewas Tertimbun Sirtu, Sopir lari

GOWA, BKM-- Naas nasib Hariana (19). Ibu muda ini langsung tewas di tempat ketika ruko miliknya diseruduk sebuah truk enam roda bernopol DD 9879 D pukul 15.00 Wita, Selasa (20/1). Seketika warga di Desa Bilibili, Kec. Bontomarannu pun histeris, apalagi anak Hariana yang masih berumur 3 bulan terlempar dari gendongannya.

Untungnya bayi yang bernama Ardiansyah itu selamat kendati di beberapa bagian tubuhnya lecet. Sementara suami Hariana, Rusdianto (22) luka lecet serta seorang warga bernama Dg Gau (45) yang sedang berbelanja di ruko, kritis.

Hariana tewas dengan luka terbuka di kepala dan lengannya patah. Sementara Rusdianto dan Dg Gau langsung dibawa ke RSUD Syekh Yusuf.

Kasat Lantas Polresta Gowa, AKP Toton Prahara Wardana, Selasa malam saat dikonfirmasi seusai tiba dari tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil truk pengangkut sirtu itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malino ke Sungguminasa.

Hanya ketika jalanan menurun dan menikung, remnya blong dan kerusakan pada persenelannya. Truk pun langsung menyeruduk dua mobil (diantaranya panther hitam nopol DD 5400 AB milik Dg Gau) yang terparkir didepannya lalu menerobos ke dalam ruko dimana Hariana sedang menyusui putranya.

"Saat ini sopir masih dalam pengejaran karena melarikan diri,"tukas Toton.

Mayat Hariana ditemukan tertimbun sirtu dalam rumahnya. Itupun, menurut Kades Bilibili, Irwan Hana, Rabu (21/1) di rumah duka, mayat Hariana baru sempat dikeluarkan setelah menggunakan alat berat loader pukul 19.00 Wita termasuk mengeluarkan truk mitsubhisi yang remuk. Dari peristiwa ini, dikatakan Kades, ditaksir kerugian material sekitar Rp 200 juta di luar kerusakan tiga mobil tersebut. (R8/sar/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout