Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/20/2009 10:45:00 PM

Formasi Lowong CPNS Gowa Diisi

Diposting oleh tuGOWA

cpns gowa
- Formasi lowong atau tanpa pendaftar: Guru sosial budaya sembilan orang (SMP enam orang, SMA dua orang, dan SMK satu orang) dan penata anastesi dua orang
- Formasi pengganti: Guru kelas sembilan orang dan perawat dua orang
- Lulus tapi mundur: Empat orang (tiga orang guru dan satu perawat)
* pengisi formasi kosong
- Guru kelas: Marhaeni AMa (0220008), Ridhwan AMa (0220632), Nanik M Yasin AMa (0220533), Rahmawati (0220645), Abdul Rahman AMa (0220353), Syaharuddin AMa (0220279), Dwi Shinta Sulfianti S (0220660), Firman AMa (0220549), dan Haspirah AMa (0220413)
- Tenaga perawat: Bungaliah (0221454), Indiriadi (0221390), dan Muslimah (0210732)
- Guru bimbingan konseling SMP: Sutri SPd (0211517)
- Guru bahasa Inggris SMA: M Sahrul SPd (021197)
- Guru bimbingan konseling SMK: Muhammad Idris (0210359)
SUMBER: BKD GOWA

Sungguminasa, Tribun - Pemerintah Kabupaten Gowa akhirnya mengisi formasi lowong calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2008. Formasi lowong tersebut berjumlah 15 orang, terdiri atas 11 formasi tanpa pendaftar dan empat formasi pesertanya mengundurkan diri.

Formasi tanpa pendaftar yakni guru sosial budaya sebanyak sembilan orang dan dua orang penata anastesi. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gowa telah meminta pergantian formasi kepada BKN dan telah mendapat persetujuan.

"Surat Menneg PAN nomor B/3481/M.PAN/12/2008 tanggal 24 Desember 2008 menyetujui formasi kosong tersebut dialihkan menjadi guru kelas sembilan orang dan perawat dua orang," ungkap Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu yang memimpin rapat penentuan CPNS yang lulus di ruang rapat wakil bupati, Selasa (20/11).

Seperti pada penentuan kelulusan sebelumnya, penentuan kelulusan 15 formasi kosong tersebut juga dihadiri pejabat dan muspida terkait. Sementara proses pemberian tanda peserta yang berhak lulus kembali dilakukan perwakilan wartawan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Nama-nama yang dinyatakan lulus diambil dari nomor urut berikut dari nama yang luuls sebelumnya. Terdiri atas sembilan guru kelas, tiga tenaga perawat, guru bimbingan konseling SMP, guru bimbingan konseling SMA, dan guru bahasa Inggris SMA (lihat CPNS Gowa).(ute)

Lulus di Daerah Lain lain
KEPALA BKD Gowa, Muliaty hamka, mengungkapkan, CPNS lulus yang menyatakan mundur masing-masing Ihsan Maulana (guru konseling SMPN), Sufriadi S (guru bahasa Inggris SMA), Nirwana Masdar (guru bimbingan konseling SMA), dan Rahmah Mutmainnah (perawat).

"Rahmah Mutmainnah telah mengajukan surat pengunduran diri. Sedangkan tiga orang lainnya telah disurati batas waktu pemasukan berkas namun tidak menyerahkan berkas hingga batas waktu ditentukan sehingga dinyatakan mengundurkan diri," tambah Kepala BKD Gowa Muliaty Hamka.

Ditambahkan, mereka yang mundur ada karena lulus di daerah lain, seperti di Sulbar dan departeman. Ujian di Sulbar dan beberaapa departemen setelah dilakukan pengecekan memang tidak bersamaan dengan yang dilaksanakan daerah di Sulsel, termasuk Gowa.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout