Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/18/2009 09:16:00 PM

Lagi, 167 Honorer Diangkat PNS

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Tahun 2009 ini, seluruh honorer di Kab. Gowa dituntaskan pengangkatannya menjadi PNS. Dari pengangkatan sejak 2005 kini sisa 167 orang lagi dari ribuan jumlah honorer yang sudah memiliki nomor induk pegawai (NIP).

Kepala BKD Gowa, Dra Hj Muliaty Hamka, ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/2) kemarin menjelaskan, dari ribuan honorer Pemkab Gowa yang tersebab di berbagai unit kerja, kantor pemerintahan kecamatan, kelurahan serta sekolah-sekolah kini sisa167 orang yang akan diproses pengangkatannya.

Kendati demikian, menurut Muliaty tidak menutup kemungkinan masih ada juga yang gugur. Hal itu bisa disebabkan berbagai faktor.

"Biarpun ada namanya dalam daftar pengangkatan terakhir ini di dinas masing-masing, maka akan tetap dikeluarkan jika listingnya tidak ada," kata mantan Sekwan Gowa ini.

Dijelaskan Muliaty, jumlah formasi tahun 2005 sebanyak 370, namun pada tahun 2008 terdapat tambahan sebanyak tiga orang untuk usia kritis sehingga total tenaga honorer yang terangkat tahun 2005 sebanyak 373 orang. Jumlah formasi tahun 2006 sebanyak 555 orang, untuk formasi 2007 sebanyak 371 orang, namun yang mendapatkan NIP hanya 367 orang dan empat orang tidak mendapatkan NIP atas nama, Hasanuddin (tenaga teknis) sementara diusulkan ke BKN dan masih aktif, Karmila (tenaga guru SD) dikembalikan dari BKN karena pada saat pendataan tahun 2005 belum cukup umur dan masih aktif. Nikmawati (tenaga kesehatan) tidak aktif lagi termasuk Nur Ariani (tenaga kesehatan).
Jumlah tenaga honorer yang telah mendapatkan NIP sebanyak 1,295 orang. Khusus formasi 2008 sebanyak 139 orang kini sementara diusulkan ke bkn untuk mendapatkan persetujuan NIP.

Setelah pengangkatan tahap akhir ini, tambah Muliaty, maka tidak dibolehkan lagi dibuka penerimaan tenaga honorer termasuk sukarela berdasarkan kebijakan Menpan yang ditindaklanjuti dengan edaran Bupati Gowa No 814/971/BKD tanggal 21 Oktober 2008 tentang larangan pengangkatan tenaga kontrak atau honorer baru.

Edaran pelarangan pengangkatan honorer dan sukarela ini mulai berlaku sejak tahun 2009 baik di tingkat unit kerja kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga sekolah (tenaga guru). (Saribulan/beritakotamakassar.com)

data grafis
-----------------
Tahun Jumlah Formasi
----------------------------------------------------
2005 370 orang
2006 555 orang
2007 371 orang
2008 139 orang
2009 167 orang
--------------------------------------------
Total 1.602 orang
--------------------------------------------
data BKD Kab. Gowa

1 komentar:

master mengatakan...

kapan pengumuman untuk 167 honerer tersebut, pak/bu? Makasih sebelumnya.