Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/07/2009 12:44:00 AM

Mantan Kadis Kesehatan Kuasai Mobdin

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sejumlah aset Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa hingga saat ini masih dikuasai sejumlah mantan pejabat di instansi ini. Aset tersebut antara lain berupa mobil dinas dan rumah dinas.

Salah satunya mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Boy Max Muntu, yang kini telah memasuki masa pensiun masih menguasai mobil dinas DD 1416 B. Boy menjalani pensiun sejak Juli 2008 lalu.

Selain Boy, mantan Kepala Dub Dinas Bina Program Dinkes Gowa Muh Thamrin Djallo disebutkan menguasai mobil dinas jenis Kijang pick up DD 8179 B serta satu unit genset. Thamrin telah memasuki pensiun sejak tahun 2007 lalu.

Kepala Dinkes Gowa, dr Herry Gaffar, yang dikonfirmasi per telepon oleh wartawan, Jumat (6/2), membenarkan adanya sejumlah aset dinas yang dipimpinnya saat ini masih dikuasai sejumlah mantan pejabat.

Selain mobil dinas, jelasnya, rumah dinas juga masih dalam penguasaan mantan pejabat yang telah pensiun. Antara lain rumah dinas Puskesmas Somba Opu yang dikuasai Rohana, mantan suster yang pensiun tahun 2008 lalu.

Satu unit rumah dinas juga dikuasi mantan pejabat Ketatausahaan Dinkes Gowa, Islamuddin, yang telah pensiun sejak tahun 2007. Rumah tersebut berlokasi di sisi barat RSUD Syekh Yusuf.

"Mereka diberi kesempatan menempati rumah dinas itu hingga 2008 karena mereka mengaku belum punya rumah. Tapi kini, kami sudah minta aset-aset itu dikembalikan karena akan dilakukan inventarisasi. Pekan depan kami harap mereka segera mengosongkan berdasarkan perintah sekretaris kabupaten," katanya.

Ia juga telah melakukan koordinasi dengan Sekretaris Kabupaten Gowa M Yusuf Sommeng dan segera mengirim surat kepada yang bersangkutan pekan depan.(ute)


Pendekatan Persuasif

KEPALA Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa dr Herry Gaffar mengaku telah melakukan pendekatan persuasif kepada mantan pejabat yang menguasai mobil dinas dan rumah dinas. Dikabarkan kedua mantan pejabat yang menguasai mobil dinas itu enggan mengembalikannya.

Mereka beralasan telah melakukan dum (pelepasan aset) terhadap kedua unit kendaraan tersebut. Namun hal itu dibantah Herry. Kedua unit mobil dinas itu disebutkan tidak pernah masuk daftar dum.

"Kami berharap kemurahan hati dan keikhlasan keempat pejabat itu untuk segera mengembalikan aset tersebut," harapnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout