Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/07/2009 12:39:00 AM

Tim PBA Inventarisir Kerugian Akibat Bencana

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Tim Penanggulangan Bencana Alam (PBA) Gowa kini mulai menginventarisir segala kerugian pasca bencana alam yang melanda sejumlah warga di berbagai kecamatan.

Seperti dikatakan Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu, usai Jumat Ibadah, Jumat (6/2) kemarin, saat ini tim PBA sudah mengambil langkah-langkah untuk menginventarisasi kerugian bencana yang terjadi selama musim hujan ini.

Menurut Wabup, tim juga menginventarisir jumlah korban untuk selanjutnya diberikan bantuan.

Wabup mengakui, hujan yang terjadi selama ini termasuk cukup ekstrim seperti yang terjadi di Kec. Biringbulu, Bontonompo Selatan, Tinggimoncong, ParangloE dengan bencana variatif, ada yang banjir, longsor dan angin kencang.

"Karena itu masyarkat diimbau agar senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca saat ini.Apalagi diprediksi cuaca esktrim seperti ini masih akan berlangsung beberapa pekan ke depan yang puncaknya disebut terjadi Pebruari ini," tandas Wabup.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: