Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/24/2009 10:25:00 PM

Pemkab Sorong RAPBD ke Dewan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Setelah sekian lama digodok di tingkat panitia anggaran eksekutif, akhirnya rancangan APBD (RAPBD) Gowa tahun 2009, akhirnya disorong juga ke meja DPRD untuk dibahas. Penyerahan ini dilakukan Bupati H Ichsan YL kepada pimpinan Dewan disaksikan para anggota legislatif dan jajaran aparat Pemkab, Senin (23/2) pukul 11.00 Wita.

Dalam RAPBD 2009 itu, anggaran belanja daerah mencapai Rp 600 miliar lebih naik sepuluh persen dari APBD 2008 sebesar Rp 565 miliar. Kepala Kantor Infokom Gowa, H Zainuddin Kaiyum kemarin menjelaskan, draft ini diharapan dapat segera tuntas dibahas Dewan agar pelaksanaan roda pembangunan di daerah ini bisa segera dilakukan.

"Diperkirakan, setelah disorong hari ini (Senin, red), beberapa hari kedepan akan dibahas anggota Dewan dan dimungkinkan Maret nanti APBD sudah disahkan," kata Kepala Infokom.(sarbulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: