Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/24/2009 10:22:00 PM

Ichsan Serahkan 543 SK PNS

Diposkan oleh tuGOWA

* Pegawai Jangan Coba-coba Absenkan Temannya

GOWA, BKM-- Bupati Gowa, H Ichsan YL, menegaskan agar para pegawai jangan mencoba-coba mengabsenkan temannya saat mulai masuk kantor di pagi hari. Jika ada pegawai yang berbuat seperti, tandas Ichsan, dirinya tak segan-segan memberi sanksi kepada pegawai pengabsen.

Hal itu ditegaskan Ichsan saat menyerahkan SK PNS seratus persen kepada 543 honorer formasi 2006 yang terangkat PNS tahun 2007. Penyerahan simbolik terhadap sejumlah PNS itu berlangsung serangkaian apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (23/2) dihadiri para pimpinan SKPD lingkup Pemkab.

Saat menerima SKseratus persen itu, ratusan pegawai yang selama ini mengabdi di sejumlah SKPD bergembira. Mereka tak merasa kelelahan saling berhimpitan di depan jendela kantor BKD Gowa saat mengambil SK. Setelah SK ditangan, mereka langsung pergi ke tempat fotocopy dan mem-pres selembar kertas itu agar tidak kotor.

"Alhamdulilah, kini saya sudah berstatus PNS penuh karena SK seratus persen sudah saya dapatkan. Saya berjanji, akan menjalankan tugas kepegawaian saya dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Kasmira, yang selama ini menjadi staf di Kantor Infokom Gowa. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: