Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/17/2009 10:44:00 PM

RAPBD Gowa Baru Diinput

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Kepala Bappeda Gowa, Drs H Baharuddnin Mangka, MSi, Senin (16/2) sesaat sebelum menghadap ke Bupati mengatakan, rancangan APBD 2009 saat ini sementara proses penginputan di Bagian Keuangan. Proses ini berjalan sedikit lama karena tim anggaran Eksekutif harus bekerja ekstra guna melakukan penyesuaian dan mencocokkan porsi anggaran dengan struktur organisasi yang baru (PP No 41 tahun 2007).Baharuddin Mangka mengatakan, kemungkinan jika proses penginputan sesuai KUA (kebijakan umum anggaran) selesai maka eksekutif akan menyerahkan ke legsilatif untuk dibahas minggu depan.

"Insya Allah, penginputan ini cepat rampung dan segera dibahas Dewan. Mungkin minggu depan kitasudah sorong ke DPRD," jelas Baharuddin Mangka.

Tahun ini Pemkab Gowa menargetkan APBD sebesar Rp 600 miliar. Naik sepuluh persen dari anggaran tahun kemarin yang hanya Rp 500 miliar lebih. Namun budget anggaran ini menjadi sedikit rumit pengalokasiannya karena Pemkab menyesuaikannya dengan struktur organisasi kelembagaan yang baru.

Terkait pemangkasan anggaran, menurut mantan Kabag Keuangan Setkab Gowa ini, tidak terlalu diprioritas, namun jelas ada pos anggaran hilang karena unit SKPD pengelolanya telah digabung dengan unit lain.(bulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: